Pages

Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016

Minggu, 07 Agustus 2016


PT Jasa Raharja (Persero) disingkat Jasa Raharja adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang bergerak di bidang asuransi sosial. Berdirinya Jasa Raharja memiliki sejarah yang tidak terlepas dari adanya peristiwa pengambil alihan atau nasionalisasi Perusahaan-Perusahaan Milik Belanda oleh Pemerintah RI. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah terdapat 8 (delapan) perusahaan asuransi yang ditetapkan sebagai Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) dan sekaligus diadakan pengelompokan dan penggunaan nama perusahaan. Perkembangan organisasi perusahaan tidak terhenti sampai disitu saja, karena dengan adanya pengumuman Menteri Urusan Pendapatan, Pembiayaan dan Pengawasan RI. Keempat perusahaan tersebut di atas digabung dalam satu Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) Ika Karya.
PT Jasa Raharja pada tanggal 6 November 1980 berubah status menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dengan nama PT (Persero) Asuransi Kerugian Jasa Raharja, Pada tahun 1994, sejalan dengan diterbitkan UU No.2 tahun 1992 tentang Usaha Perasuransian, yang antara lain mengharuskan bahwa Perusahaan Asuransi yang telah menyelenggarakan program asuransi sosial dilarang menjalankan asuransi lain selain program asuransi sosial, dengan demikian terhitung mulai tanggal 1 Januari 1994 Jasa Raharja melepaskan usaha non wajib dan surety bond dan kembali menjalankan program asuransi sosial yaitu mengelola pelaksanaan UU. No.33 tahun 1964 dan UU. No.34 tahun 1964
Kantor pusat perusahaan :
PT Jasa Raharja (Persero)
JL HR. Rasuna Said Kav. C-2,
Kuningan
Jakarta Selatan 12920, Indonesia
Telp. (021) 5203454
Fax. (021) 5220284
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Agustus tahun 2016 ini PT Jasa Raharja kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Jasa Raharja bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan PT Jasa Raharja Posisi :

PEGAWAI

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan min dengan S1 diutamakan jurusan :
    • Akuntansi,
    • Aktuaria,
    • Asuransi,
    • Keuangan,
    • Hukum,
    • Manajemen Resiko,
    • IT,
    • Manajemen Ekonomi,
    • Matematika/MIPA,
    • Teknik Industri
  • Persyaratan IPK :
    • PTN minimal 2,75
    • PTS minimal 3,00
  • Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
  • Usia maksimal : 29 tahun ( max ultah ke 29 pada tanggal 10 Agustus 2016)
  • Tinggi Badan : Wanita min 155 cm, Laki-laki min 165 cm
  • Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
  • Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
  • Pelaksanaan tes dilakukan kota :
    • Jakarta untuk Penempatan di luar pulau jawa dan seluruh Indonesia.
    • Makasar untuk Penempatan khusus di Indonesia Bagian Timur.

Berkas Lamaran
 :
  1. Bagi yang berminat harap silahkan download form pendaftaran [ DISINI ],
  2. Kemudian isi formulir dengan data lengkap anda.
  3. Simpan file tersebut (save as) dengan format nama file <nama anda><tgl lahir anda>.xls,
    contoh: ade18-12-1980.xls
  4. Kirim file Formulir ke alamat email : jasaraharja@lmfeui.com
  5. Pada saat kirim email, subjek pada email diisi dengan kode pendaftaran (sesuai diwebsite ), ATAUnama & tgl_lahirapabila belum punya kode pendaftaran.

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Jasa Raharja terbaru Agustus 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran, CV, ijazah dan transkrip dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via EMAIL ke alamat :
jasaraharja@lmfeui.com
Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016 - Hallo sahabat Info Loker Indonesia Terbaru, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Lowongan PT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016
link : Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Agustus 2016 dengan alamat link https://loker-asyik.blogspot.com/2016/08/lowongan-kerja-bumn-pt-jasa-raharja.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Info Loker Indonesia Terbaru.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License